Jangan Mudah Terkejut dan Jangan Mudah Takjub akan segala sesuatu

Maha Suci Engkau ya Allah, tidaklah kami ketahui sesuatu kecuali yang sudah Engkau beritahu pad kami. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana
___________________________________________________________Be-SWN

Bismillahi Rohmaani Rohiimi.

Segala Puji bagi ALLAH S.W.T. Yang  selalu mengasihi dan menyayangi seluruh mahluk ciptaann-Nya, termasuk saya, anda dan seluruh keluarga serta sahabat - sahabat yang kita kenal atau tidak, yang  muslim atau tidak, dan yang beragama atau tidak. Atas berkah Rahmat dan Hidayah-NYA, saya bisa mencoba menulis "uneg-uneg" yang selama ini menjadi bahan pertimbangan dan kajian dalam perjalanan hidup saya.

Sholawat dan salam tetap saya curahkan kepada baginda Nabi Muhammad s.a.w. yang telah memberi tauladan kepada saya untuk menjalani hidup yang penuh dengan fatamorgana ini.

Tak lupa ucapan terima kasih kepada saudara - saudaraku yang telah membantu, membimbing dan membatasi alunan tatacara, aturan(norma) dalam kajian perjalanan menuju sang HIDUP. Ucapan terima kasih juga kepada saudaraku maz Elwy yang telah membantu dan mengajari saya bagaimana menulis lewat Blog. serta teman - teman yang tidak bisa saya sebut satu persatu.

Bersama ini saya mencoba membuat beberapa rubrik Laku Falsafah Jawa yaitu : Sing Waras Ngalahi (SWN) dan  Wolak Walike Zaman (WWZ). Semoga apa yang saya tulis nanti dapat menjadi cermin untuk saya secara pribadi dan semoga menjadi cermin juga kepada anda yang membaca. Menuju pada Jatidiri pribadi dan Jatidiri Bangsa Indonesia. Amiin

Setitik sinar ini apabila membuat anda "Silau", saya atas nama pribadi memohon maaf yang sebesar - besarnya.

Salam Be-SWN

2 komentar:

  1. Selamat ya maz Arif atas blognya. semoga selalu dapat mengingatkan saya.


    btw, ada colom surat dari sahabat yach, entar saya coba kirim e-mail boleh kan. ? :)

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah mampir maz Aan, jangan bosan-bosan yah.


    Salam, Be-SWN

    BalasHapus