Jangan Mudah Terkejut dan Jangan Mudah Takjub akan segala sesuatu

Maha Suci Engkau ya Allah, tidaklah kami ketahui sesuatu kecuali yang sudah Engkau beritahu pad kami. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana
___________________________________________________________Be-SWN

Konten SWN

Konten SWN adalah konten Sing Waras Ngalahi yang dikirim via SMS secara gratis yang terbit setiap hari Jum’at pagi (berisi kurang lebih 300 karakter = dua halaman SMS), dengan renungan dan himbauan untuk dikirim ulang kepada orang lain yang disayang tanpa ada pamrih. Sebagai contoh: 
SWN:"Berfikr positf, Koreksi, sadar dan tahu DIRI adlh PEDANG pengatur nafsu yg siap perang dlm pribadi. Mari kita gunakn di sgl situasi & kondisi menuju kwalitas hidup & kehidupan". Krm SMS ini  ke org2 yang d syg t’ pamrih, InsyaALLAH hidup lbh baik. 

Bagi anda yang mau mengikuti konten ini, silahkan mengisi nomor HP pada pos komentar, InsyaAllah akan segera diproses di SMS Gateway kami. Dalam waktu dekat, kami usahakan agar tulisan akhir yang berwarna biru dapat dipakai sebagai “paket” widget yang dapat mengirimkan tulisan itu ke nomor HP yang dikehendaki. … (under contruction).

Sedangkan yang mau berhenti berlangganan, dapat mengirimkan SMS kosong ke no. 08170534399, agar segera diproses dan di hapus dari sms Gateway kami. Apabila yang kami kerjakan mengganggu anda, saya atas nama SWN, memohon maaf yang sebesar – besarnya. Atas segala perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terima kasih.  



Salam, Be-SWN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar