Jangan Mudah Terkejut dan Jangan Mudah Takjub akan segala sesuatu

Maha Suci Engkau ya Allah, tidaklah kami ketahui sesuatu kecuali yang sudah Engkau beritahu pad kami. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana
___________________________________________________________Be-SWN

Letak Kekuatan

Ada di dalam cinta
Dan orang yang sanggup memberikan cinta adalah orang yang kuat Karena ia bisa mengalahkan keinginannya Untuk mementingkan diri sendiri.

Ada di dalam  tawa  kegembiraan
Dan orang tertawa gembira adalah orang  yang  kuat  Karena  ia  tidak pernah terlarut Dengan tantangan dan cobaan.
  
Ada di dalam kedamaian DIRI
Dan orang yang dirinya penuh damai bahagia  adalah  orang  yang  kuat Karena ia tidak pernah tergoyahkan Dan tidak mudah diombang-ambingkan.
  
Ada di dalam kesabaran
Dan orang yang sabar adalah orang yang kuat  Karena  ia  sanggup  menanggung  segala sesuatu Dan ia tidak pernah merasa disakiti.

Ada di dalam kemurahan
Dan orang yang murah hati adalah orang yang  kuat  Karena  ia  tidak  pernah  menahan  mulut dan tangannya Untuk melakukan yang baik bagi sesamanya.

Ada di dalam kebaikan
Dan orang yang baik adalah orang yang kuat Karena ia bisa selalu mampu melakukan yang baik Bagi semua orang.

Ada di dalam kesetiaan
Dan orang yang setia adalah orang yang kuat  Karena  ia  bisa  mengalahkan  nafsu  dan  keinginan pribadi Dengan kesetiaannya kepada Allah dan sesama.

Ada di dalam kelemah lembutan
Dan orang yang lemah lembut adalah orang yang kuat Karena ia bisa menahan diri Untuk tidak membalas dendam.

Ada di dalam penguasaan DIRI
Dan orang yang bisa menguasai diri adalah  orang  yang  kuat  Karena  ia  bisa  mengendalikan  segala  nafsu keduniawian.

Disitulah letak-letak dimana Kekuatan Sejati berada. Dan sadarlah bahwa  kita  juga  memiliki cukup Kekuatan untuk mengatasi segala masalah kita. Dimanapun juga, seberat dan serumit apapun juga.



Salam, Be-SWN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar